Sunday, February 12, 2012

Khasiat Madu Untuk Wajah


Khasiat Madu - Masih berhubungan erat dengan posting sebelumnya Cara Hapus Jerawat membandel. Berbagai macam cara bisa dilakukan untuk memerangi dan mengusir jerawat mulai dari tradisional ke bentuk modern dari pribadi dan tergantung pada kemampuan seseorang.

Kehadiran jerawat sudah pasti tidak di diinginkan terutama bagi orang muda tertarik untuk merawat tubuh yang salah satunya adalah wajah. Memiliki wajah bersih dengan jerawat tidak ada mimpi bagi seseorang, itu akan tidak nyaman ketika kita berada di tempat umum dan kemudian melihat wajah penuh jerawat telah menyebabkan seseorang kehilangan rasa percaya diri sehingga mereka dapat mengurangi kreativitas.
Masalah masalah jerawat bukanlah akhir dari karakter dasar, terutama untuk kulit sensitif berminyak, jerawat selalu berlangganan.

Jerawat adalah suatu kondisi dimana kulit yang abnormal dikarenakan gangguan produksi dari kelenjar minyak yang berlebihan. Sebagai hasil dari jerawat dapat menyebabkan peradangan pada kulit. Peradangan pada kulit terjadi karena disebabkan oleh kelebihan produksi kelenjar minyak kulit dan kemudian menutupi kelenjar komedo dan bentuk dan seborhoea.
Jerawat juga bisa disebabkan oleh faktor genetik atau keturunan, karena aktivitas hormon, atau karena akumulasi sel-sel kulit mati. Jerawat yang timbul di wajah dapat mengganggu dan menyebabkan kurangnya kepercayaan di dalam kita.

Meskipun banyak obat jerawat, penggunaan obat jerawat juga mungkin tidak cocok dan hasilnya kadang tidak sesuai dengan keinginan kita. Mengapa tidak mengambil keuntungan dari manfaat madu untuk mengobati jerawat wajah. Selain lebih alami, mudah didapat risiko, rendah tetapi juga mudah untuk mendapatkannya.

Gunakan madu dan jus lemon sebagai masker untuk mengobati jerawat juga bisa tersedia di wanjah. Madu memiliki zat antiseptik yang bergizi dan bermanfaat untuk membunuh bakteri yang ditemukan di wajah. Sementara jus lemon bisa mengurangi minyak yang terkandung di wajah sehingga dapat mencegah kotoran pada wajah.

Cara menggunakan madu dan jus lemon sebagai masker untuk mengobati jerawat:
  1. Siapkan lemon dan memeras jus dari sekitar 1 sendok teh.
  2. Kemudian bercampur air jeruk nipis 1 sendok teh madu.
  3. Setelah itu menerapkan campuran pada wajah dan diamkan selama sekitar 30 menit. Setelah itu baru bilas dengan menggunakan air dingin.
  4. Lakukan secara teratur, Semoga dengan masker madu dan jus lemon adalah jerawat dapat pergi dari wajah Anda, Good luck.
Sponsored By Crystal X

0 comments: