Monday, January 16, 2012

Saran Untuk Pengantin Baru

Saran Untuk Pengantin Baru
Suami dan istri ketika saya pertama kali bertemu cenderung gugup dan sering menimbulkan masalah jika tidak dilengkapi dengan pengetahuan yang memadai. Untuk membantu Anda mempersiapkan untuk ini, juga mengikuti review Dr Pulkit Sharma, Psikolog Klinis dan Therapist psikoanalitik, Vimhans, India, yang ditulis pada halaman timesofindia.com, Rabu (21/12).

Banyak pasangan yang tidak bisa menunggu untuk menikmati waktu pertama tanpa berpikir tentang hubungan berikutnya. Jika Anda dan pasangan Anda ingin menunda kehadiran bayi, gunakan pelindung yang baik. Karena alat ini diyakini beberapa orang dapat menunda kehamilan.

Selain itu, dalam rangka pertemuan pertama begitu berkesan, juga melakukan foreplay. Meskipun Anda cemas atau sedih melakukannya, cobalah meluangkan waktu untuk membuat panjang pemanasan atau foreplay. Karena Anda melakukan foreplay, pasti akan menjadi baik dan penuh sensasi.

Kemudian, perlu diingat bahwa suami Anda mengalami. Kebanyakan pria sering membual bahwa ia adalah seorang ahli dalam urusan seks. Hal ini karena mereka malu untuk mengakui kelemahan adalah kurangnya pengalaman. Jadi, jangan menganggap bahwa suami Anda adalah seorang ahli. Berkomunikasi dengan keinginan Anda dengan pasangan Anda dengan baik, dan pastikan apakah itu dapat dipelajari bersama-sama.

Kemudian harus jujur ​​dengan diri sendiri. Jangan berpura-pura untuk menyenangkan pasangan Anda puas. Langkah ini dapat menyebabkan kebencian yang akhirnya dapat merusak hubungan. Kemudian, jangan berharap untuk mencapai orgasme. Walaupun merupakan simbol keberhasilan dari sebuah "perjuangan", tapi tak ada salahnya Anda bisa menikmati pengalaman seksual tanpa "medali". Karena menyenangkan menikmati permainan.

Akhirnya, banyak berkomunikasi dengan pasangan. Katakanlah apa yang mungkin Anda alami sebelum Anda menjadi kekasihnya. Pasangan hidup yang Anda pilih, itu harus baik dan akan memperlakukan Anda dengan kasih sayang yang besar.

Untuk dapat menikmati seks malam pertama dengan menjaga stamina masing-masing ada baiknya Anda dan pasangan mengkonsumsi Susu Kambing Ettawa, namun jika dirasa sulit mendapatkan sudah ada kog Susu Kambing Ettawa dalam bentuk bubuk dengan merek GMP NUTRI misal nya, sangat baik untuk anda dan pasangan.

0 comments: